Selasa, 24 Februari 2015

Amagi Briliant Park

Hi Guys
Karena udah lama ga posting
Akhirnya memutuskan Posting Anime yang cukup bagus
Lihat infonya yuk ^^




Genre : Komedi , Fantasy , Roman
Episode : 13

Intro
Amagi Brilliant Park (甘城ブリリアントパーク Amagi Buririanto Pāku) adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Shoji Gatoh dan diilustrasikan oleh Yuka Nakajima . 3 Manga adaptasinya pun dirilis oleh Kadokawa dan Fujimi Shobo. Selain itu , Animenya juga ditayangkan pertama kali pada tanggal 6 Oktober 2014 oleh Kyoto Animation

Sinopsis Cerita
Seiya dipaksa untuk menerima undangan ke sebuah taman hiburan oleh seorang gadis misterius yang cantik bernama Isuzu. Yang tak ia ketahui adalah dia yang akan di bawa menuju Amagi Brilliant Park yang telah hancur, taman hiburan paling mengecewakan di Jepang. Seiya diperkenalkan pada pimpinan Taman, yaitu sang Real Princess Latifah, yang tiba-tiba mempercayakan penyelamatan taman padanya, taman yang berada dalam kondisi mematikan. Amagi Brilliant Park, ternyata, bukan taman hiburan biasa, melainkan taman hiburan yang dihuni oleh peri.

Karakter Utama
1. Seiya Kanie

Cowok yang perfeksionis dan tampan ini adalah salah satu tokoh utama yang akan memecahkan masalah di Amagi Briliant Park dan menjabat sebagai Manager disana. Ternyata walaupun Kanie ini terlihat kePD-an tetapi ia juga pintar dan berpikiran tajam , selain itu ia memiliki kemampuan membaca orang lain karena Putri Latifa. Bersama Sento , ia harus memecahkan masalah demi masalah di Amabiru.

2. Isuzu Sento

Cewek yang terlihat manis ini adalah Wakil Manager Amabiru dan sering mewakili Putri Latifa saat rapat penting. Ialah yang mendapingi Kanie di Amabiru dan melaporkan situasi disana. Walaupun terlihat amat cantik , ternyata ia juga Wakil Manager yang galak dan sering menodong dengan pistol jika tak menurut dengannya kecuali Kanie dan Putri Latifa . Ia diketahui berasal dari Militer dan bertugas menjaga Putri Latifa.

3. Putri Latifa

Putri Kerajaan bernama asli Latifah Fleuranza ini adalah Putri yang memimpin Amabiru. Ia memiliki daya tahan tubuh yang lemah disebabkan karena ia dikutuk oleh Penyihir. Ia juga adalah Keponakan dari Moffle. Ia juga pandai memasak , baik hati dan lemah lembut terhadap para penduduknya.

Thanks to reading
Untuk download bisa di http://www.shinokun.org/amagi-briliant-park-subtitle-indonesia.xhtml

Tidak ada komentar:

Posting Komentar