Selasa, 23 Desember 2014

The Gamers

Hai semua
Makasih yang mau baca
Kali ini saya akan share Manhwa bagus tapi Bahasa Inggris (-_-") tapi ada kok versi indonesianya :)
Yuk Cekidot



The Gamer adalah Manhwa (Manga Korea) yang ditulis oleh Sun Sang Young dan diilustrasikan oleh Sang-Ah sejak 5 September 2013 dan sekarang ceritanya pun masih berlanjut . Salah satu yang bikin menarik adalah ceritanya dan ilustrasinya yang unik serta warnanya yang kontras. Di Manhwa ini berlatar sebuah dunia yang memiliki sistem seperti game (Ada sistem EXP , Status , Skill , dan Dungeon).

Karakter Utama

1. Han Jee-Han

Han Jee-Han adalah tokoh utama dari Manhwa ini . Ia mempunyai kemampuan alami yang disebut "The Gamer". Ia adalah sahabat dari kecil dari Shin Sun-Il dan Ibunya bernama Han Jung-Sook. Han Jee-Han ini orangnya easy-going dan gampang diajak bicara walaupun suka bertanya seperti Pandora.

2. Shin Sun-Il

Shin Sun-Il adalah Sahabat dari Han Jee-Han dan pewaris dari Pemimpin Klan Bela diri Abyss di Negara Korea yang disebut Chunbunmoon. Ia memiliki sifat happy good lucky dan jarang terkejut oleh sesuatu kecuali termasuk kemampuan tersembunyi Han Jee-Han . Selain itu , Ia juga peraih medali emas di kejuaraan Taekwondo.

3. Kwon Shi-Yun

Kwon Shi-Yun adalah teman sekelas dari Han Jee-Han dan Shin Sun-Il. Ia berasal dari Klan Yunhomoon tetapi berpihak kepada Chunbumoon walaupun Klannya bertentangan dengan Chunbumoon. Ia tak menyukai Hwang Sung-Gon dan anaknya walaupun anak Hwan Sung-Gon, Hwan Sung-Ah tak tau apa-apa.

4. Hwan Sung-Ah

Hwan Sung-Ah adalah anak perempuan dari Hwan Sung-Gon dan sekelas dengan Kwon Shi-Yun , Han Jee-Han dan Shin Sun-Il. Ia terkena suatu kutukan bernama "The Black Invansion". Ia tak seperti ayahnya yang memiliki kemampuan yang hebat , tak ada yang bisa diharapkan dari kemampuan dirinya. Namun , ayahnya sangat lembut dan sayang kepadanya walaupun keadaannya seperti itu.

Sekian Guys don't forget to read other Article
Kalau baca ini Mahwa , bisa di Webtoon / Website manga bahasa inggris lainnya , tapi saya cek kemarin di google ada kok versi Indonesia ^^
Sampai jumpa artikel berikutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar