Selasa, 18 November 2014

Black Bird

Hai semua
mumpung sang pemilik blog lagi ada waktu senggang (walau cuman 1 jam)
kita bahas yuk manga yang udah bikin pemilik nangis pagi ini ^^"




Black Bird adalah manga shojo dengan tema supranatural yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kanoko Sakurakuji. Manga telah dirilis sejak tahun 2007. Bercerita seorang gadis remaja yang bisa melihat mahluk supranatural , seperti indigo. Manga ini telah mendapat penghargaan tahun 2009 sebagai manga shojo terbaik (Pantesan bisa bikin aku nangis). Manga ini juga udah ada versi Inggrisnya yang dirilis tahun 2009 dan diadaptasi menjadi drama dan novel ringan (aku udah baca manga dan novelnya lho).

Plot
Misao Harada adalah seorang gadis remaja yang mempunyai kemampuan seperti Indigo. Tetapi hal itu sangat menyiksanya hingga ia bertemu dengan teman masa kecilnya yaitu Kyo. Ia akhirnya menjalin hubungan dengan Kyo walaupun ia tahu Kyo adalah Tengu.

Karakter Utamanya

1. Misao Harada
Gadis Remaja yang mempunyai kemampuan melihat benda / mahluk supranatural. Ia amat mencintai Kyo walaupun terkadang memendamnya dengan menulis pada diary. Ia sangat feminim walaupun terkadang sangat merepotkan (menurut saya). Pada saat melahirkan anaknya yang bernama Sou itulah yang membuat saya menangis sebab Misao memiliki harapan yang kecil untuk hidup walaupun harus mengorbankan kakinya Misao harus rela ia tak bisa melompat atau berjalan seperti manusia biasa. Menurut saya , ia ibu yang baik dan pengertian sebab ketika Sou meminta ibunya untuk berjalan , itu membuat Kyo marah tetapi Misao malah membelanya " Kyo jangan , dia masih belum tahu apa-apa". Itu membuat saya menangis juga dan membuat saya makin kagum dengan sosok Ibu.

2. Kyo Usui
Tengu yang memiliki wajah cakep ini adalah Kepala Keluarga Tengu dan Ayah dari Sou. Ia memiliki kemampuan yang hebat. Tetapi ia sangat mengkhawatirkan Misao buktinya ia pengen mukul anaknya (dicegah ama guardiannya) yang meminta Misao untuk berjalan. Soalnya ia shock / trauma atas kejadian sehabis melahirkan anaknya . Takutnya Misao tidak akan bangun untuk selamanya.

Selanjutnya baca sendiri biar penasaran ya !!!
Seru kok , tenang aja . Kalau udah terakhir pas melahirkan siap-siap nangis ya :v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar